Ketua MKKS Pangkep, Alimuddin: Besok Senin SMP Mulai Menerima Siswa Baru

indonesiasatu, 12 May 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Alimuddin, S.Pd, M.Pd, Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kabupaten Pangkep saat dihubungi lewat selulernya Minggu (12/5) mengatakan bahwa besok, Senin (13/5) serentak SMP membuka pendaftaran penerimaan siswa baru di semua SMP Se- Kabupaten Pangkep.

Menurut Alimuddin bahwa para anak didik kita yang tamat di Sekolah Dasar Negeri (SDN) sudah bisa melakukan pendafataran di SMP. “Jauh lebih baik kalau  bagi anak-anak didik kita yang mau mendaftar, SMP tersebut berada disekitar rumahnya, atau  tidak jauh dari kediaman mereka tinggal, namun demikian tetap diberikan kebebasan mendaftar di SMP mana pilihannya” ujarnya

Ketua MKKS Kabupaten Pangkep yang juga sebagai kepala SMP Negeri 3 Bungoro ini berharap agar para anak-anak kita tidak ada yang putus sekolah, dengan sangat diharapkan semua pada lanjut ke SMP.

“Kalaupun ada yang tidak lanjut karena soal finansial, saya kira hal itu bisa segera mungkin dilaporkan, kami semua dari MKKS siap menfasilitasi hal tersebut” ujarnya. (herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu